Auto Hide IP 5.1.0.6 Portable

Auto Hide IP 5.1.0.6 Portable
Auto Hide IP 5.1.0.6 merupakan produk dari coolwaremax.com.
Auto Hide IP memungkinkan Anda untuk berselancar secara bebas tanpa dikenali, mengubah alamat IP, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua hanya dengan klik tombol.

Auto Hide IP perlindungan privasi-program yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP real anda, surfing tanpa dikenali, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit.
Dengan itu, Anda dapat menyembunyikan identitas Anda secara online dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker dan pencurian identitas dari mengetahui lokasi atau identitas asli Anda, semua dengan mengklik tombol. Dengan ini, Anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan Negara dan dapat Periksa IP langsung. Anda juga dapat menjalankan Auto Hide IP pada Startup dan kemudian akan berjalan dan secara otomatis mengaktifkan IP palsu saat Anda log on ke Windows. Selain itu, Anda dapat dengan mudah beralih di antara IP palsu dan IP nyata dengan hanya mengklik tombol Hide IP atau Stop Hide. Ketika Anda berhenti menjalankan Auto Hide IP, pengaturan browser web Anda akan kembali ke normal (tanpa IP palsu). Auto Hide IP secara otomatis mengkonfigurasi browser web Anda untuk menggunakan server proxy kami.

Auto Hide IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Download Here